Terkait Pengadaan Perumahan, Polda Jatim Tandatangani MoU Bersama PT Bank Rakyat Indonesia


Mbah Heru    09 August 2018(05:56)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Bertempat di Sheraton Hotel &  Towers Surabaya ( Kamis, 9 Agustus 2018 ) Kapolda Jawa Timur Irjen. Drs. Machfud Arifin, S.H didampingi Waka Polda Jawa Timur Brigjen Widodo Eko Prihastopo beserta pejabat utama Polda Jawa Timur hadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman PT BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk dengan KEPOLISIAN DAERAH JAWA TIMUR Untuk Pembiayaan Rumah Anggota Polri dan ASN Polri Jatim.

Hadir dalam acara tersebut Kakanwil BRI Surabaya Yaya Supriyana ,Kakanwil BRI Malang, Basuki Prabowo dan Ketua REI Jawq Timur Bapak Deni. Acara diawali dengan sambutan dari Yaya Supriyana selaku Kakanwil BRI Surabaya, yang kali ini menyampaikan penandatanganan MOU atau nota kesepahaman sebagai bentuk peningkatkan sinergi antara BRI dan Polri, dalam hal ini Polda Jawa Timur yang sudah ada.

Selain itu, tentunya selama ini berjalan dengan baik serta BRI ingin menyukseskan program yang sudah dicanangkan pemerintah terkait pengadaan perumahan bersubsidi untuk anggota Polri dan ASN Polri Jatim.

Sementara BRI berharap mudah mudahan kerjasama yang sudah ditanda tangani hari ini bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan sesuatu yang positif.

Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H berharap Kerjasama antara BRI dan Polda Jatim bidang perumahan ini perlu dibantu dengan membentuk satgas terkait pengadaan perumahan untuk anggota serta Kapolda Jatim juga berterimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya Kepada BRI karena  selalu memberikan bantuan dan pelayanan yang terbaik terhadap Polri .

“Kami berharap semoga kedepanya BRI bisa memberikan kemudahan terhadap anggota Polri terkait pengadaan perumahan bersubsidi untuk anggota dan ASN ini,” tandas Kapolda.

Acara diakhiri dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk dengan KEPOLISIAN DAERAH JAWA TIMUR  dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Polda Jatim Kepada PT BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk.(min/zaki/habib/heri/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan