Polsek Gumukmas Ciduk Residivis Pencuri Merpati


Mbah Heru    09 August 2018(06:42)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Nekat mencuri sepasang merpati balap di siang hari milik Nur Mufik warga Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas, residivis pelaku pencurian berinisial SF warga Desa Bangsalsari, Selasa siang babak belur dihajar massa. Dalam melakukan aksinya tersangka berpura-pura menjadi pemulung.

Kanit Reskrim Polsek Gumukmas, Polres Jember,  Ipda Amin Syahrir menceritakan, sekitar pukul 13.00 tersangka mencuri dua ekor burung merpati balap seharga 3 juta rupiah, milik korban yang diletakkan di kandangnya. Beruntung aksi tersangka diketahui oleh korban yang kemudian berteriak minta tolong.

Dengan dibantu sejumlah warga setempat, akhirnya tersangka berhasil ditangkap tidak jauh dari TKP. Warga yang merasa geram dengan tindakan tersangka beramai-ramai memukul tersangka hingga babak belur.

"Beruntung beberapa menit kemudian unit reskrim polsek gumukmas datang meredam amuk warga dan membawa tersangka ke Mapolsek Gumukmas," ujarnya, Kamis, (9/8/2018).

Lebih lanjut Amin menjelaskan, di hadapan petugas tersangka mengaku untuk mengelabuhi korbannya, tersangka sengaja berpura-pura menjadi seorang pemulung. Bahkan tersangka juga mengaku sudah pernah dipenjara karena kasus serupa.(rus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan