Sabtu Besok, Kapolda Jatim Saksikan Latihan Tim Bhayangkara FC


Mbah Heru    13 January 2017(10:47)   OLAHRAGA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Jika tidak ada aral melintang, Kapolda Jawa Timur, Irjen Machfud Arifin bersama Pejabat Utama, Sabtu (14/1/2017) akan menyaksikan Tim Bhayangkara FC (BFC) latihan di lapangan sepak bola Mapolda Jatim.

Sementara Tim sepak bola Bhayangkara FC  terus geber latihan setiap hari. Tujuannya untuk persiapan ISL yang beberapa bulan lagi akan digelar. Dalam latihan yang digelar pada Jumat sore (13/1/2017) di lapangan Mapolda Jawa Timur, amunisi baru tim BFC telah bergabung. Dendy Sulistyawan, pemain berusia 20 tahun asal Persela Lamongan dengan mencetak 7 gol pada Torabika Soccer Championship kemarin.

Asisten Manajer BFC, AKBP H Sumardji juga menyaksikan giat latihan tersebut. “Tim BFC terus melakukan latihan setiap hari di lapangan Mapolda Jawa Timur,” kata Sumardji.

Puluhan pemain, baik tim inti maupun sejumlah pemain internal Polri akan di seleksi.

Sementara meski sudah berada di Indonesia, pelatih asing Simon Mcmenemy masih belum memimpin latihan  karena baru tiba Jumat sore kemarin di surabaya.

Dijadwalkan,  baru Sabtu (14/1/2017) pagi, mantan pelatih Timnas Filipina tersebut akan pimpin latihan tim milik Polri itu. Yang terbaru dalam sesi latihan Jumat sore kemarin,  pemain baru Dendy Sulistyawan, mantan pemain Persela Lamongan ini bergabung dengan Putu Gede dan kawan-kawan.

Pemain yang bermain cemerlang bersama Persela Lamongan optimis membawa BFC berprestasi di ISL yang akan bergulir bulan Maret 2017 mendatang dan mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk BFC.

Meski sudah melakukan latihan beberapa kali, sejumlah pemain seperti Evan Dhimas Darmono, Ilhamudin Armain, Zulfiandi masih belum ikut bergabung karena masih diistirahatkan. Begitu juga 3 pemain asing yakni Otavio Dutra, Lee Yoo Joon serta Thiago Furtuoso yang mengalami cedera. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan