Terkait Peralatan Pendukung Kehumasan, Kadiv Humas Polri Buka Pelatihan Kehumasan di Bogor


Mbah Heru    06 August 2018(04:43)   MABES POLRI
img

Tribratanewspoldajatim.com: Untuk menuju humas yang terbaik , Divisi Humas Polri melaksanakan implementasi dan pelatihan terkait "Pengadaan Kendaraan Operasional dan Peralatan Pendukung Humas" yang dimulai Senin - Sabtu(6-11/8/2018) bertempat di Hall Hotel Lorin Sentul Bogor - Jawa Barat.

Kadiv Humas Polri Irjen Drs Setyo Wasisto didampingi Karo Multimedia Brigjen Drs. Rikwanto, PPK PDN Kombes Ir. Syamsul dan kepala PT. Era Global Otomotif membuka langsung implementasi dan pelatihan pengadaan kendaraan operasional dan peralatan pendukung humas.

Dalam kegiatan ini hadir pula Para Karo, Kabag Divhumas Polri dan 76 peserta pelatihan yang terdiri dari 68 peserta masing masing polda , 6 peserta Divhumas Polri dan 2 Korbrimob Polri.

Kadiv Humas Polri mengatakan,  berharap humas kedepan menjadi semakin baik dengan adanya kendaraan operasional humas. Kendaraan operasional humas ini dilengkapi dengan kameramirroles, camcorder, audiomixing, lighting dan drone untuk peliputan dan laptop serta wifi yang digunakan untuk diseminasi digital agar dalam pelaksaan tugas kehumasan dapat berjalan dengan baik dan lancar. (deddy/aldy/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan