Kapolda Jatim Didampingi Ketua PD Bhayangkari Juga Resmikan Perumahan di Madiun


Mbah Heru    10 August 2018(06:38)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com:  Slain melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan bersubsidi Green Indah  Sanika Bhayangkara berlangsung di Jalan Sidomulyo, Desa Sidomulyo, Madiun, lalu Kapolda Jatim Irjen Machfud Aririn melanjutkan peninjauan rumah bersubsidi oleh Kapolda Jawa Timur di Perumahan Green Indah Bhayangkara Nglames 1 dan 2, usai diresmikan.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjenpol Machfud Arifin mengharapkan agar nantinya para personil Polri dan ASN, bahkan personil TNI dapat memanfaatkan dengan baik kesempatan memiliki rumah bersubsidi tersebut karena Program Rumah bersubsidi merupakan salah satu Program Presiden yang bertujuan agar nantinya dapat mensejahterakan kehidupan para personil.

Rangkaian kunjungan kerja ditutup di Mapolres Madiun Kota yang dilanjutkan dengan pemberian hadiah umroh oleh Kapolda Jatim dan Bhayangkari kepada Penghuni Perum Green Indah Sanika Bhayangkara Polres Madiun Kota atas nama Bripka Rohman Andi Hartoko dan Aipda Arif Rifai

Sebagaiana diketahui, Kapolda Jatim Irjen  Machfud Arifin beserta Bhayangkari lakukan kunjungan kerja (kunker) di Wilayah Polres Madiun, Jumat (10/8/2018).

Kunker Kapolda Jatim untuk melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Perumahan Green Indah Sanika Bhayangkara dan meresmikan Perumahan Green Indah Bhayangkara Nglames 1 dan 2.

Kunjungan kerja kali ini diikuti beberapa Pejabat Utama Polda Jatim beserta Bhayangkari diantaranya Irwasda Polda Jatim, Karo SDM Polda Jatim, Karo Sarpras Polda Jatim, Kabidkeu Polda Jatim, dan Kabidkum Polda Jatim..(dally/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan