Vaksinasi Typhoid dan Pemeriksaan Kesehatan Mulut Polsek Sukowono Kirim Dua Anggota


Mbah Heru    10 August 2018(07:22)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Demi mendapatkan kekebalan terhadap penyakit yang mengancam kesehatan, dua personel Polsek Sukowono bersama-sama dengan anggota Polsek jajaran  lainnya, melaksanakan vaksinasi Typhoid dan pemeriksaan gigi dan mulut yang dilaksanakan di Urkes Polres Jember dengan team RS  Bhayangkara Lumajang.

Kegiatan yang dilaksanakan merujuk dari TR dinas yang disampaikan beberapa hari yang lalu terkait pengiriman personel,mengikut sertakan nama-nama Aipda Dwi prast dan Bripka rizal

Kegiatan vaksinasi thypoid  dengan tujuan untuk mencegah penyakit tipes. Vaksinasi seperti ini dilakukan satu kali , Program ini juga dilakukan pemeriksaan Dental Fitnes  dalam  rangka upaya meningkatkan pelayanan kesehatan gigi dan mulut dengan kegiatan ini diharapkan bisa diketahui sedini mungkin kesehatan gigi dan mulut.

"Selain itu tim juga menyarankan agar setiap saat selalu menjaga kesehatan mulut dan gigi agar tetap terjaga kesehatannya dan umur gigi akan lebih panjang," ujar Bripka Rizal, (zal/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan