Asisten Menejer Bhayangkara FC: Target Tim BFC Peringkat 3 Besar


Mbah Heru    14 January 2017(10:43)   OLAHRAGA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Klub Sepak Bola Bhayangkara FC (BFC), Sabtu (14/1/2017) pagi perkenalkan pelatih barunya, Simon Mcmenemy kepada seluruh pemain. Selain memantau latihan anak asuhnya di lapangan Mapolda Jawa Timur, mantan pelatih timnas Filipina ini juga memantau lapangan tempat latihan timnya yang dinilai sangat baik. Simon Mcmenemy menargetkan dirinya mampu membawa Bhayangkara FC finis di papan atas klasemen akhir ISL dengan modal mayoritas pemain muda Veteran timnas U-19.

Sabtu pagi, Bhayangkara FC kembali menggelar latihan di lapangan Mapolda Jawa Timur, Surabaya. Sama seperti latihan sebelumnya, latihan kali ini masih diikuti mayoritas pemain muda internal Polri yang akan diseleksi serta sejumlah pemain Veteran Timnas U-19 yang bergabung Polri, seperti Maldini Pali, Fatchurohman, Putu Gede, Dinan Javier, Shahrul Kurniawan serta Awan Seto dan Ruly Desrian.

Sementara untuk pemain non Polri diagendakan akan bergabung pada Minggu dan Senin (15-16/1/2017) berbarengan dengan seleksi perdana Bhayangkara FC.

Dalam latihan kali ini, BFC memperkenalkan pelatih barunya, Simon Mcmenemy. Dari latar belakangnya, Simon Mcmenemy yang berkebangsaan Skotlandia ini adalah  mantan pelatih timnas Filipina, Pelita Bandung Raya dan Mitra Kukar. Pada perkenalannya, Simon baru meninjau bagaimana kondisi lapangan latihan tim milik Polri, yang berada di Mapolda Jawa Timur Surabaya ini, khususnya kondisi rumput yang dinilai cukup baik.

Simon Mcmenemy sendiri dalam perkenalan ini mematok target BFC mampu finis di papan atas klasemen akhir ISL,  lebih baik dari pencapaian di Torabika Soccer Championship yang hanya finis di posisi ke-6 klasemen akhir.

 “Saya melihat pemain yang akan di seleksi dan melihat areal latihan yang sangat luar biasa , Saya optimis akan membawa tim ini di posisi yang lebih baik dari posisi turnamen kemarin,” kata Simon.

Sementara AKBP H Sumardji, Asisten Menejer Bhayangkara FC menambahkan, kalau dari menejemen sudah memberi sinyal BFC harus bisa landing di 3 besar, yang pasti dia punya karakter membawa anak-anak muda yang lebih berkualitas.

Rencananya, BFC baru akan melakukan seleksi pemain perdana pada Minggu – Senin depan dan dipimpin langsung oleh Simon Mcmenemy, Sejumlah pemain yang belum bergabung yakni Evan Dimas Darmono, Zulfiandi,  direncanakan akan bergabung pada hari itu. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan