Satnarkoba Polres Situbondo Amankan 4 Tersangka dan Sita 16,5 Gram Sabu


Mbah Heru    04 September 2018(03:46)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Satnarkoba Polres Situbondo berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu, Polisi mengamankan 4 orang diduga pengedar sabu dengan barang bukti puluhan gram sabu, Senin (3/9/2018)

Tim Opsnal Satnarkoba yang melakukan penyamaran berhasil mengamankan 4 tersangka diantaranya MM (28) warga Suboh, IN (41) warga Banyuglugur, SH (36) warga Besuki dan PH warga Besuki dengan barang bukti yang berhasil ditemukan petugas berupa 1(satu) poket Shabu berat brutto 0,39 gram, 1(satu) pipet kaca, 1(satu) korek api, 1 (satu) buah Sekop, 1 (satu) pipa plastik shock penghubung dengan pipet, 3 (tiga) buah sendok plastic, 22 lembar klip plastik kosong, 1 (satu) unit HP Samsung grand duos warna putih beserta simcardnya dan 1(satu) Unit HP Samsung Galaxi warna putih beserta simcardnya.

Selain itu, dari hasil pengembangan, petugas juga berhasil disita barang bukti berupa kristal bening yang diduga adalah sabu terbagi dalam dalam 2 bungkusan yaitu bungkus 1 terdiri dari 8 plastik klip dengan berat total 10,87 gram dan bungkus 2 terdiri dari 14 plastik klip dengan berat total 5,25 gram. Total sabu yang berhasil diamankan sekitar 16,51 gram.

Kasubag Humas Iptu nanang Priyambodo menyatakan, saat ini para pelaku beserta barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Situbondo guna proses penyidikan. (mbah/stb)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan