Pisah Sambut Kapolda Jatim Dihadiri Staf Ahli, Calon Wakil Presiden RI dan Penyanyi Ibu Kota


Mbah Heru    13 September 2018(00:57)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Ma’ruf Amin Calon Presiden RI yang berpasangan dengan Presiden Jokowi hadiri acara pisah Kapolda Jawa Timur, yang juga menghadirkan artis penyanyi Anji, yang popular dengan lagu “Dia”. 

Selain itu. Hadir pula Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, Gubernur Jatim Soekarwo beserta istri,  Forkopimda Provinsi Jatim, Waka Polda Jatim Brigjen M.Iqbal SH.,M.hum, Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo, Para Pejabat Utama Polda Jatim, Para Kapolrestabes/ta/res jajaran Polda Jatim dan para undangan kenal pamit Kapolda Jatim.

Malam kenal pamit mantan Kapolda Jatim dari Irjen pol Drs. Machfud Arifin SH kepada Irjen pol Drs. Luki Hermawan MSi berlangsung  Rabu (12/09/2018) pukul 19.00 WIB bertempat di Hall Hotel Shangrilla, Surabaya.

Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih kepada Irjen Drs. Machfud Arifin SH atas dedikasinya terhadap Polda Jatim dengan pembangunan dan kinerja, sehingga Polda Jatim mendapatkan beberapa penghargaan dari Kapolri dan pujian dari Presiden RI dalam kunjungannya ke wilayah hukum Polda Jatim.

“Kami akan meneruskan amanah ini dengan sebaik baiknya sehingga dapat membuat Polda Jatim menjadi semakin maju, jaya dan aman terkendali," kata Kapolda Jatim.

Dalam giat ini,  Kapolda Jatim Irjen pol Drs. Luki Hermawan MSi beserta ibu memberikan cinderamata kepada Irjen pol Drs. Machfud Arifin SH beserta ibu. Dan juga Irjen pol Drs. Machfud Arifin SH beserta ibu mendapatkan cinderamata dari Forkopimda Provinsi jatim.

Dan tak lupa, untuk menambah semaraknya dan kemegahan acara pisah sambut ini menyajikan hiburan diantaranya tari tarian yang langsung diperagakan oleh para Ketua Bhayangkari Cabang Jajaran Polda Jatim, dan juga bintang tamu artis ibukota yakni Anji Manji.(hms/mbah)

Foto: Tim Lip Humas .

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan