Cek Kantor Samsat Situbondo, Kasat Lantas Pastikan pelayanan Profesional dan Bebas Pungli


Mbah Heru    13 September 2018(01:00)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kasat Lantas AKP Hendrix K. Wardana, S.H., S.I.K., M.H melakukan peninjauan di kantor Samsat dalam rangka pengawasan terkait pelayanan kepada masyarakat di Kantor Bersama Samsat Situbondo, Rabu (12/9/2018)

Dalam kunjungannya ini  Kasat Lantas yang didampingi oleh Kanit Regident dan piket Propam melakukan pengecekan pada pelayanan cek fisik kendaraan bermotor, whorksop TNKB, tempat pemandu pelayanan informasi, Loket pendaftaran, loket penyerahan, ruang ruang kerja/pokja samsat, ruang arsip dan  ruang tunggu.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas juga berbincang dengan pengunjung dan bertanya tentang mutu pelayanan yang diberikan oleh petugas di kantor Samsat serta memastikan pelayanan profesional dan bebas pungli.

Selain itu, kepada petugas Samsat ditekankan untuk meningkatkan kualitas layanan berbasis IT sehingga layanan menjadi semakin cepat, profesional dan bebas pungli. Pengelolaan dana PNPB dilakukan secara transparan dan akuntabel.

Pengecekan yang dilakukan Kasat Lantas merupakan salah satu upaya Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bebas pungutan liar. (mbah/stb)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan