Pesan Waka Polda Jatim Pimpin Apel Pagi: Anggota Jangan Lupa Jaga Kesehatan, Keimanan dan Keluarga


Mbah Heru    13 September 2018(03:08)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Waka Polda Jatim  Brigjenpol M.Iqbal, SIK, M.Si pimpin apel pagi di lapangan apel Mapolda Jatim. Apel pagi diikuti para pejabat utama, Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polda Jatim, Kamis (13/9/2018)

Dalam pengarahannya Waka polda Jatim  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polda Jatim yang telah  mendukung lancarnya pelaksanaan rangkaian kegiatan sertijab Kapolda Jatim mulai dari penyambutan, farewell parade dan pelepasan hingga malam pisah sambut.

Dalam pelaksanaan suatu kegiatan harus ada divisi konsolidasi untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan suatu kegiatan.  Karena menurut pengamatan Wakapolda Jatim setelah kegiatan rangkaian sertijab Kapolda Jatim, masih dilihat barang-barang berserakan, bekas makanan belum dibersihkan, area lapangan juga belum dibersihkan. Hal seperti ini kedepan tidak boleh terulang kembali.

Penguatan apel pagi, dalam hal ini harus ada penekanan dari masing-masing satkernya. Karena apel merupakan suatu kewajiban bagi seluruh anggota Polri dan ASN. Apabila ada anggota yang ijin misalnya  ada aturannya tersendiri. Masing-masing anggota harus tahu kapan harus apel, kapan harus kerja dan kapan harus meninggalkan kantor. Rengiat pelaksanaan tugaa harus dibuat sedemikian rupa sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Polda Jatim telah melaksanakan pergantian pimpinan, oleh karena itu marilah kita dukung kepemimpinan Kapolda Jatim yang baru Irjenpol Drs. Luki Hermawan M.Si sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik dan lancer,” tandasnya.

Pada akhir pekan sebelum kita meninggalkan kantor jangan lupa listrik, air dan pelaralatan elektronik lainnya di cek kembali dimatikan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.Yang paling akhir untuk mendukung pelaksanaan tugas jangan lupa tiga hal yaitu kesehatan, keimanan dan keluarga.(hms/mbah)

Foto: tim liputan humas pola jatim

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan