Kapolda Jatim Berharap Jawa Timur “Zero Pungli”


Mbah Heru    13 September 2018(06:31)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan berharap untuk Jawa Timur "Zero Pungli" sehingga dapat membawa Jawa Timur menjadi lebih baik tanpa adanya pungli di berbagai instansi.

“ Kami dengan stakeholder akan bekerja secara maksimal untuk pemberantasan pungli yang ada di Jawa Timur," tandas Kapolda Jatim saat membuka Rakor dan Anev Unit Pemberantasan Pungli Provinsi Jawa Timur T.A. 2018 yang dilaksanakam pada hari Kamis(13/09/2018) dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di Hall Hotel Whyndam , Surabaya.

Pembukaan kegiatan terebut juga bersama Gubernur Jatim H. Soekarwo, Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan M.si dan Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo. Hadir pada giat ini forkopimda provinsi jatim, para pejabat utama Polda Jatim, para Waka Polres, Kasat Intel, Kasat Binmas dan Kasat Reskrim jajaran Polda Jatim.

Giat ini diawali dengan laporan oleh Irwasda Kombes Sutardjo , dilanjutkan sambutan oleh Kapolda Jatim dan sambutan Gubernur Jatim sekaligus pembukaan Rakor dan Anev Unit Pemberantasan Pungli Provinsi Jatim T.A 2018. (mbah/deddy/habib)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan