Rumkit Bhayangkara Polda Jatim Periksa 45 DNA Balita


Mbah Heru    14 September 2018(07:24)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com:   UPT Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Balita, Dinas Sosial Propinsi Jawa Timur Jl. Wolter Monginsidi No. 25 Sidoarjo Jawa Timur telah dilakukan pemeriksaan DNA terhadap 45 anak atau balita asuh dari UPT tersebut, Jumat  (14/9/2018) jam 10.00 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala UPT Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Balita Ibu Dwi Antini, Kasetum  Polda Jatim AKBP Rosa. TS, Ka Sie dokkes Polresta Sidoarjo Ipda Ruwandi, Kanit PPA Polresta Sidoarjo AKP Laila.

Adapun Team pemeriksa terdiri dari Labfor Cabang Surabaya yang dipimpin oleh AKBP Arif Andi dan Team dari Rumkit Bhayangkara Polda Jatim yang dipimpin oleh AKP Rini P SKep Ns

Pemeriksaan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui DNA balita guna mengantisipasi atau meminalisir  kesalahan atau kekeliruan penyerahan balita kepada seseorang atau wali yang berhak.

Sementara Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera mengatakan hal itu  baru kali pertama dilakukan di Indonesia, khususnya di Labfor dan Dokkes Polda Jatim. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan