Pelaku Curat Berhasil Diringkus Anggota Polsek Rambipuji


Mbah Heru    14 September 2018(09:06)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Unit Reskrim Polsek Rambipuji, Polres Jember, telah melakukan ungkap pelaku curat barang peralatan bahan bangunan  dan handphone. Para tersangka itu adalah MUHAMMAD AFIFI (18) warga Glagahwero, Panti Jember, dan rekanya HERMAN (40) warga Gebang, Panti, berhasil melarikan  diri dan saat ini ditetapkan sebagai DPO.

Kapolsek Rambipuji, AKP. Sutarjo, menjelaskan saat itu kedua tersangka mengambil barang-barang alat pertukangan dan dua buah HP di ruko milik SITI ROHAYAH ROSITA DEWI dan dua buah handphone, kejadian tersebut dilakukan dengan sengaja oleh kedua tersangka yang sebelumnya direncanakan oleh kedua tersangka.  Tersangka HERMAN dengan cara memanjat pohon Randu dan selanjutnya memanjat pagar samping dan diikuti oleh tersangka MUHAMAMAD AFIFI dan selanjutnya Tsk HERMAN membuka jendela dengan merusak grendel dan masuk kedalam toko dan diikuti tersangka MUHAMMAD AFIFI.

"Kemudian kedua tersangka mengambil barang-barang yang ada dalam toko serta mengambil dua HP yang ada diatas meja kasir. Kemudian sekitar 30 menit kedua tersangka keluar toko melalui jalan semula. Dan ketika di dekat Gladak kudung Rambigundam kedua tersangka membagi hasil curian," ujarnya, Jumat, (14/9/2018).

Dari laporan korban akhirnya, Kanit Reskrim Ipda AGUS S, SH, berhasil menangkap pelaku, akan tetapi satu pelaku berhasil kabur. (gus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan