Pelaku Sajam Diringkus Anggota Polsek Puger


Mbah Heru    14 September 2018(09:37)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Unit Reskrim Polsek Puger, Polres Jember, berhasil ungkap kasus pelaku pembawa Sajam, tersangka itu adalah M. Rendi (26) warga Krajan, Kasiyan, Puger, Jember.

Kapolsek Puger, AKP. Drs. Moh Sudaryanto, menjelaskan saat itu berlangsungnya Karnaval di Jalan Raya, Gadungan, Kasiyan, Puger. Anggota Reskrim Polsek Puger mencurigai tsk yg sedang berjalan dgn membawa botol aqua yg sdh diisi Miras oplosan, selanjutnya dengan segera anggota Reskrim Polsek Puger mengamankan tsk agar tidak berbuat keributan pada saat berlangsungnya karnaval.

Saat dilaksanakan pengledahan thd tsk ditemukan atau didapati membawa sebuah Rotikalung dan besi tajam syang ditaruh didalam saku celana belakang sebelah kanan.

Saat dilakukan interogasi yang bersangkutan mengakui serta membenarkan jika sebuah Rotikalung dan besi tajam tsb dipergunakan untuk menjaga diri.

"Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Puger, guna proses sidik lebih lanjut," ujarnya, Jumat, (14/9/2018). (hid/ali/mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan