Kapolsek Sukowono Silahturahmi Kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri


Mbah Heru    14 September 2018(09:38)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Kapolsek Sukowono, Polres Jember,  AKP. Subagio, SH, mengajak purnawirawan Polri untuk tetap menjalin komunikasi dan sinergitas dalam upaya menciptakan kamtibmas. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Sukowono saat memberi sambutan pertemuan Purnawirawan Polri.

Dalam acara yang digelar di aula mapolsek, kapolsek menyampaikan bahwa purnawirawan adalah senior dan guru kami yang sudah banyak pengalaman dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Oleh karenanya dibutuhkan saran serta masukan dalam rangka mendukung tugas kepolisian saat ini.

Disampaikan kapolsek bahwa tantangan tugas Polri kedepan semakin berat karena setiap anggota Polri dituntut bisa menjaga keamanan dan mencegah kejahatan. Dengan demikian diperlukan komunikasi dan sinergitas antara anggota Polri dan segenap elemen masyarakat Hal itu sebagai upaya mendapatkan informasi terkait kamtibmas.

“Menyikapai perkembangan situasi menjelang Pileg dan Pilpres 2019 memohon kerjasamanya untuk menangkal adanya isu SARA, berita bohong dan provokasi. Selain itu waspada penyebaran paham radikalisme, sehingga pemilu yabg akan datang bisa berlangsung sukses, aman dan damai,” Jumat, (14/9/2018).

Iptu Purnawiran Suparman selaku Ketua Ranting Persatuan Purnawirawan Polri Sukowono menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari kapolsek sukowono. Kedepan diharapkan komunikasi dan sinergitas ini agar terus terjalin.

“Kita juga siap memberikan saran dan masukan serta informasi untuk mendukung tugas kepolisian. Dengan demikian harapan kita Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat,” ucap iptu purn Suparman. (zal/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan