“Kapolres Tuban Membantu Kapolres Gresik”


Mbah Heru    27 September 2018(04:12)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kebersamaan, saling membantu dan kompak sangat dibutuhkan bagi siapa saja. Hal ini demi mewujudkan kesejukan dan kedamaian serta kenyamanan sesamanya. Terkait hal ini kebetulan terlihat begitu “mesranya”  Kapolres Tuban AKBP Nanang membantu memasangkan atau membetulkan  “Ban Operasi Mantap Brata 2018 – 2019” yang dipakai oleh Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Bintoro.

Kejadian yang sangat luar biasa itu saat kedua Kapolres menghadiri kegiatan “Deklarasi Damai Pemilu tahun 2019” yang digelar di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis (27/9/2018).  Kegiatan ini  dihadiri Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, Forkopimda Provinsi Jatim bersama segenap elemen pemilu.

Acara yang diinisiasi oleh Kapolda Jatim tersebut diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian deklarasi pemilu damai yang telah dilaksanakan oleh KPU dan Bawaslu Provinsi Jatim beberapa waktu yang lalu. "Pemilu tahun 2019 di wilayah Jatim harus disambut dengan penuh kegembiraan dan sukacita serta dengan penuh kesejukan oleh seluruh lapisan masyarakat," tegas Kapolda Jatim dalam sambutannya sembari menambahkan komitmen seluruh komponen Bangsa untuk Pemilu Yang Aman, Damai dan Sejuk. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan