Berebut Wanita, Perkelahian di Tunjungan Plaza Surabaya


Mbah Heru    19 February 2017(09:23)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Remaja lelaki itu menusuk teman perempuannya sendiri dengan pisau di Tunjungan Plaza Lantai V Surabaya, Sabtu (18/2/2017).

Keduanya masih berusia antara 17 sampai 18 tahun. Remaja laki-laki itu diketahui bernama Arjun A. Efendi warga Gunung Sari Surabaya, dan korbannya bernama Azizah Maghfiroah warga Banyu Urip Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombesl Mohammad Iqbal mengatakan, keduanya bertengkar di depan toko boneka sebelum terjadi penusukan.

“Dugaan sementara motif dalam kasus penusukan ini adalah Asmara. Perempuan korban penusukan terkena pisau di bagian perut,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Iqbal setelah menusuk teman perempuannya, Arjun teman laki-lakinya itu menancapkan pisaunya ke bagian perutnya, sehingga keduanya bersimbah darah.

“Pisau yang digunakan adalah pisau lipat yang sebelumnya memang sudah dibawa oleh remaja laki-laki tersebut,” tandasnya.

Selannjutnya dua remaja ini dibawa ke rumah sakit untuk segera mendapat perawatan medis. Polisi belum bisa menjelaskan secara rinci motif sebenarnya, insiden penusukan dan ‎bunuh diri, karena korban dan pelaku masih dalam penanganan tim medis. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan