Andalus Travel Group Sejak 2002 – 2018 Melayani 2.372 Jamaah Haji dan 21.357 Jamaah Umroh


Mbah Heru    22 September 2018(18:23)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: PT Al - Andalus Nusantara Travel Group berkantor di Jalan Menganti Wiyung 93 C Surabaya, Sabtu (22/9/2018) malam gelar " Milad ke 16” berlangsung di Graha Samudra Bumimoro, Surabaya ini dihadiri ratusan jamaah Haji maupun Umroh.

Sejak tahun 2002 hingga 2018, Andalus melayani 2.372 jamah haji dan 21.357 jamaah Umroh. “ Insya Allah semua jamaah kami menjadi tamu Allah  yang mabrur,” kata Direktur Utama PT Al - Andalus Nusantara Travel Group, H Muhammad Ramli Sy.

Dikatakan, dalam pengelolaan perusahaan banyak kesulitan, hambatan, kendala dan tantangan yang dating, baik dari dalam maupun luar perusahaan.

“ Hal ini kami sikapi sebagai peluang,” ujarnya sembari menambahkan beberapa tahun banyak peristiwa kegagalan pemberangkatan jamaah umroh yng merugikan jamaah. Ini menjadi keprihatinan  dan pemikiran penyelenggara umroh yang legal.

Pada tahun 2015, atas permintaan dan dukungan jamaah dan kolega, agar Andalus dapat melayani segmen jamaah  Umroh  yang lebih luas, sehingga  digagaslah pendirian “Hudabiyah Travel” ini melayani jamaah yang segmen menengah bawah, namun  dengan kualitas layanan  yang tetap istimewa.

Selain itu, banyaknya umat islam yang mengeluhkan  jadwal  keberangkatan jamaah haji  yang sangat panjang ini menjadi pemikiran Andalus group untuk dicarikan solusi. Sementara di Jawa Timur tercatat antrian haji regular sudah mencapai 22 hingga  23 tahun. Sementara antrian jamaah haji plus  sekitar 6 - 7 tahun.

Solusinya, Andalus bekerjasama dengan Sphinx Travel, perusahaan visa provider menyediakan paket haji percepatan atau sering disebut  haji Furodah. “Dengan paket percepatan ini umat islam yang berniat  menunaikan ibadah haji bisa segera berangkat  tahun 2019, setelah mendaftar,” lanjut H Rali sembari menambahkan bahwa Andalus terus meningkatkan pelayanan kepada jamaah haji maupun Umroh.

Sementara itu,acara Milad sekaligus melaunching Aplikasi Andalus Gruop dan Anniversary Ceremony yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Selain itu, serangkaian acara juga ada Tausiah oleh dr H Ali Fauzi PGD Pall Med (ECU).Namun demikian,  sebelumnya juga dilakuka  pembacaan ayat suci Alquran serta hiburan band. (mbah)

Foto: H Ramli (kiri)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan