Kapolrestabes Surabaya Belajar Fotografer dan Memberi Kejutan Anggotanya


Mbah Heru    23 September 2018(04:46)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Mungkin serba ingin tahu dan mau belajar berbagai bidang inilah kayaknya akan dilakukan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan. Perwira yang akrab dengan awak media itu tak jarang ingin mencoba coba, salah satunya mengintip kamera untuk membidik  momen yang dituju.

Bahkan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Kota Pahlawan, Surabaya itu juga tidak segan segan untuk belajar fotografer kepada awak media. Hal itu terlihat saat Kombes Rudi – sapaan akrabnya mencoba untuk memfoto.

Melihat hal itu, fotografer dari berbagai awak media langsung memberi saran agar bidikannya fokus, cari titik fokusnya dan kejar momennya serta jangan sampai goyang kameranya, Sabtu (22/9/2018).

Sementara di sisi lain, Kapolresabes Surabaya yang senantiasa memperhatikan anggotanya, yang saat itu kebetulan Waka Polsek Pakal, AKP Heru saat melakukan pengamanan pertandingan Persebaya Vs Mitra Kukar, dan selain laga itu berakhir tertib, tiba tiba AKP Heru mendapat suprice atau kejutan dari Kapolrestabes Surabaya, yakni kue ulang tahun untuk anggotanya, AKP Heru yang bertambah usianya.  (mbah)

   

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan