Laka Lantas, Kondisi Kesehatan Kapolres Tulungagung Membaik Diperbolehkan Pulang


Mbah Heru    02 October 2018(10:13)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kondisi kesehatan Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar sudah sembuh dan sudah kembali ke rumah, setelah menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Polda Jatim.

 “Kapolres Tulungagung sudah berkumpul kembali bersama anak anak setelah menjalani perawatan akibat  mengalami kecelakaan lalu lintas,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, Selasa (2/10/2018).

Untuk diketahui, di ruas tol Sumo (Surabaya – Mojokerto) saat mobil yang ditumpangi Kapolres Tulungagung beserta istri, ajudan Kapolres serta sopirnya mengalami laka lantas, kamis malam (27/9/2018) lalu.

Peristiwa itu mengakibatkan Anggi Tofik Sukendar, istri Kapolres Tulungagung (meninggal) dan AKBP Tofik Sukendar  (luka) serta jenasah Anggi disemayamkan di Subang Jawa Barat atas permintaan keluarga, Jumat (28/9/2018).

"Almarhumah dimakamkan di Subang karena permintaan orang tua dan saudaranya dan juga sudah disetujui oleh Kapolres Tulungagung sebagai suaminya, dan anak-anaknya," tandasnya.

Sementara untuk jenazah almarhum Bripda Lutfi, yang merupakan ajudan Kapolres Tulungagung, akan dimakamkan ke tanah kelahirannya, Tulungagung.Dan sopir, Bripda Tommy mengalami luka luka. (mbah)

Foto: Kabid Humas Polda Jatim

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan