Sudah 6 Kali Jambret Baru Tertangkap Polsek Asemrowo


Mbah Heru    20 February 2017(07:44)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Pelaku penjambretan ini masih ABG berinisial FK (19) tinggal di Jalan Kalianak Timur Gang Masjid ini sudah lima kali beraksi menjadi pelaku penjambretan. Namun, dalam aksi keenamnya, pejambret FK benar-benar apes, lantaran terjatuh usai ditendang anak dari korban pasutri yang tinggal di jalan Setro Baru Utara, yang Senin (20/2/2017) dijebloskan tahanan.

Dalam menjalankan aksinya, tersangka FK tidak sendirian tetapi dibantu AJ warga jalan Kalianak Gang Bunga Rampai yang sampai saat ini masih dalam pengejaran petugas. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka FK terpaksa mendekam di sel tahanan Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Saat melintas di jalan Kalianak, pelaku yang mengendarai Honda Beat W 2132 AE langsung memepet sepeda motor korban, pelaku ini berhasil menarik tas Suprianti (43) yang berboncengan bersama suaminya dengan mengendarai Honda Supra L 5801 BU," ujar Kapolsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Bambang Christanto Utomo yang didampingi Kasubbag Humas AKP Sugiati.

"Tersangka tidak sadar kalau dibelakang korban penjambretan itu anaknya. Melihat ibunya menjadi korban penjambretan, Budi (30) langsung mengejarnya tersangka". Begitu di Jalan Tambak Langon depan SPBU Podo Tresno, Budi langsung menendang motor tersangka hingga tersungkur ke aspal dan tersangka FK dan AJ sempat melarikan diri. Namun FK berhasil ditangkap oleh anggota Reskrim Polsek Asemrowo yang pada waktu itu melaksanakan patroli disekitar Tambak Langon. Sayangnya AJ berhasil melarikan diri, kami masih lakukan pengejaran, lanjut Kompol Bambang.

Dari hasil penyidikan, tersangka yang masih berumur belasan tahun dan sudah putus sekolah ini. “Sudah lima kali melakukan penjambretan, diantaranya jalan Margomulyo, Kalianak dan yang terakhir di Tambak Osowilangon kemarin. Uang hasil kejahatannya digunakan untuk pesta minuman keras (miras) dan membeli rokok,” kata tersangka FK. (mbah)

 

 

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan