Jaga Keharmonisan dan Keakraban, Polsek Pakusari Rayakan HUT TNI Ke-73


Mbah Heru    09 October 2018(04:52)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 73 tahun 2018, Kapolsek Pakusari  AKP Yuliati Suviani  SH, Bersama Anggota, memberikan Surpreise kepada  Danramil Peltu Sugiono beserta anggotanya, di Makoramil pakusari.

Kegiatan ini, sengaja tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu, dan merupakan kejutan dalam memperingati  HUT  TNI ke 73, Sekaligus menjalin Keakraban serta keharmonisan dalam senergi TNI - POLRI, Untuk Bersama sama menjaga dan meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kususnya  di wilayah pakusari.

Di awali dengan pemotongan Kue oleh Kapolsek pakusari AKP Yuliati S SH,  Dan diberikan langsung dengan cara menyuapi Danramil, dan di iringi Ucapan Selamat Ulang tahun TNI yang ke 73 Tahun.

"Semoga TNI semakin Jaya, serta Profesionalime TNI Untuk Rakyat," ucap Kapolsek.

Kegiatan ini di lanjutkan dengan Ramah tamah, Yakni sarapan pagi, secara lesahan di halaman Makoramil pakusari.

Dalam kesempatan ini, Danramil Pakusari Peltu Sugiono, menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Kapolsek Pakusari beserta anggota, yang telah mengapresiasi ulang tahun TNI yang ke 73 tahun.

"Semoga kedepannya keharmonisan dan sinergi TNI - POLRI dapat di tingkatkan untuk bersama sama menjaga dan menciptakan situasi wilayah yang Aman dan Kondusif," tegasnya, Selasa, (9/10/2018). (ing/ali/mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan