Waka Polda Jatim Beri Pengarahan Kepada Tim Satgas Sus Cipta Kondisi


Mbah Heru    10 October 2018(06:39)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Waka Polda Jatim Brigenl M Iqbal SIK MH didampingi Karo SDM dan Dir Bimas memberikan pengarahan kepada SatGas Sus Cipta Kondisi di Ruang Rapat Bromo Mapolda Jatim, Rabu (10/10/2018).

Dalam arahannya, Waka Polda Jatim menyampaikan agar pembentukan Satgas Sus Cipkon untuk memaksimalkan tugas opsnal kepolisian dari semua aspek.

Berkesinambungannya personil Polda Jatim kepada jajaran akan mendorong tugas Polda Jatim menjadi ruang pengabdian. SatGas Sus Cipkon agar selalu berkordinasi dengan biro Ops dan Direktorat Intelijen untuk segera berkordinasi dengan Kapolres setempat untuk segara scanning/mapping/intel dasar yang menjadi potensi konflik.

Melaksanakan deteksi lanjut aksi untuk memantau situasi Jawa Timur menjelang situasi politik yang berkembang.

Fungsi Bimas, khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu berkomunikasi kepada masyarakakat dan melakukan pembinaan agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. Analisa dan evaluasi Satgas Nus akan dilaksanakan setiap setengah  minggu sekali.

Dengan adanya Satgas Sus Cipkon diharapkan dapat mendeteksi dan mengantisipasi segala kerawanan dan konflik yang terjadi di masyarakat menjelang situasi politik dalam Pilpres 2019.(debby/min/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan