Kapolres Jember Lakukan Peletakan Batu Pertama dan Penanaman Pohon Lindung di Ponpes IBU


Mbah Heru    10 October 2018(07:54)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK  MH, Kunjungan di Yayasan Pendidikan Islam Bustanul Ulum ( IBU)  Dusun  Rowo,  Dess Pakusari Kecanatan Pakusari, Jember.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres melaksanakan Penanaman pohon lindung dan dilanjutkan  dengan peletakan batu pertama pembagunan Gedung Laboraturium di Yayasan pendidikan Islam Bustanul Ulum ( IBU)

Dalam sambutanya Kapolres Jember menyampaikan bahwa pada lembaga pendidikan akan lebih maju apabila di lembaga pendidikan tersebut  memiliki Laboraturium, sehingga tinggkat pendidikan siswa/siswa akan lebih mengenal pendidikan sain tidak hanya pada teori namun juga dengan prakteknya.

"Dengan pembangunan laboratorium ini saya yakin siswa-siswi disini akan lebih maju dan lebih berkualitas," jelasnya, Rabu, (10/10/2018).

Untuk itu Kapolres berharap kedepannya semua pendidikan di Jember diharapkan memiliki laboratorium sendiri sehingga dapat memacu perkembangan pendidikan. 

Dalam acara terbut juga hadir KH.  M.  Hafidi Cholis, AKP.  Yuliati S.  SH Kapolsek Pakusari, IPDA.  M.  Rifa'i Kanit Binmas Polsek Pakusari, Misjo Kades Pakusari, Tokoh Masyarakat Sekitar Desa Pakusari, Dewan Guru Yayasan pendidikan  IBU dan Seluruh siswa siswi MTS dan SMK IBU. (ing/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan