Ketua Bhayangkari Jawa Timur Kunker ke Mapolresta Probolinggo dan Berbagi Kepada Anak Yatim


Mbah Heru    11 October 2018(09:47)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Atik Luki Hermawan didampingi Wakil Ketua  melaksanakan kunker ke kantor Bhayangkari Cabang Probolinggo, Kamis (11/10/2018). Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian beserta istri turut mendampingi kegiatan kunker tersebut.

Satu bulan jabatan sejak dilantik sebagai Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Jatim Atik Luki Hermawan ingin bersilaturahmi langsung dengan pengurus cabang khususnya cabang probolinggo.

Setibanya di Probolinggo Atik Luki Hermawan beserta rombongan di sambut oleh Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo beserta pengurus, Kapolres Probolinggo dan para pejabat polres probolinggo.

Selanjutnya, Atik Luki Hermawan beserta rombongan melaksanakan peninjauan kekantor cabang bhayangkari. Acara dilanjutkan peninjauan stand bazar dan menerima laporan para ketua cabang. Kegiatan dilanjutkan sambutan Ketua PD Bhayangkari Jatim Ibu Atik Luki Hermawan.

Hadir dlm acara tesebut seluruh Ketua ranting di dua cabang, pengurus, guru SD dan TK Bhayangkari, Polwan dan PNS serta Ibu2 Dian Kemala.

“Seorang ibu harus bisa mendidik anak etika dan sopan santun agar bisa jadi anak yang baik sehingga jadi penerus keluarganya juga bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan,” tuturnya.

Tugas Bhayangkari mendukung tugas suami serta bisa memberikan info yang baik di masyarakat serta hati hati dalam bermedsos. Tidak mudah pasang status di medsos karena dapat dimaknai macam macam oleh orang lain.

Serta foto foto yang diunggah diharap foto yang baik apalagi sedang berpakaian Bhayangkari. Hindari pergaulan yang tidak baik serta bisa menghargai orang yang lebih tua. Gunakan hal hal yang positif dan produktif serta amanah agar masa depan kita lebih bermakna.

Setelah acara pertemuan dengan seluruh ranting dilanjutkan penyerahan bingkisan kepada anak yatim, Dian Kemala dan guru sekolah Bhayangkari selanjutnya peninjauan ke kantor Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota. (mbah/heri/heru)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan