Polsek Tanggul Sosialisasikan Siswa Yang berakhlak Mulia


Mbah Heru    08 October 2018(03:19)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Kanit Binmas Polsek Tanggul Aiptu Hermansyah adalah anggota Polri dimana tugas Pokoknya adalah Melindungi, Mengayomi  serta Melayani masyarakat juga bisa sebagai Pendidik kepada Pelajar demi kepedulian terhadap pendidikan, Beliau memberikan pelajaran tambahan pengetahuan tentang Tata Krama, Etika dan Sopan Santun yang nampak pagi ini sebagai Pembina Upacara di SMP Negeri 01 Tanggul, Senin (08/10/2018)

Rasa peduli dan Memiliki untuk menanamkan Kebaikan bagi Generasi Penerus Bangsa Indonesia untuk selalu  mengajarkan dan memberikan yang terbaik buat para Pelajar. 

Tujuan Polisi Hadir untuk  memberikan pelajaran tentang Tata Krama, Etika dan sopan santun kepada Pelajar agar mereka Paham dan mengerti tentang sifat sifat yang positif dengan etika yang benar baik kepada orang tua guru dan masyarakat, yang selama ini seringkali kita melihat mereka melakukan kegiatan yang Negatif. Dengan adanya kehadiran Polisi di sekolah agar sedini mungkin menekan dan mengurangi kegiatan negatif serta yang mengarah ke Tindak Pidana seperti Narkoba, Kejahatan Seksual dan Radikalisme, serta siswa berakhlak mulia.

"Kehadiran Polisi sebagai Panutan di tengah tengah masyarakat membuat para pelajar antusias dan mereka sangat gembira serta menyampaikan banyak terima kasih kami," ujarnya,Senin, (8/10/2018). (gung/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan