Kapolres Probolinggo Pimpin Sosialisasi Millennial Road Safety Festival


Mbah Heru    16 January 2019(07:58)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Satlantas Polres Probolinggo melaksanakan sosialisasi Millennial Road Safety Festival, dengan pembagian helm, stiker dan brosur kepada masyarakat millenials, berlangsung alun-alun Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo, Rabu (16/1/2019).

Kegatan yang digelar sosialisasi Millennial Road Safety Festival, dengan pembagian 150 helm, stiker 200 lembar dan brosur sebanyak 300 lembar.

Gait itu dipimpin Kapolres Probolinggo  Kapolres AKBP Eddwi Kurniyanto SH SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Esty Eddwi Kurniyanto, yang dihadiri anggota Bhayangkari Cabang Probolinggo,  Kasat Lantas Ega Prayudi, SH SIkom MH dan para kanit dan anggota Satlantas.

Sosialisasi dilakukan Kapolres Probolinggo AKBP Edwi Kurniyanto dengan masyarakat yang melintas di alun-alun dengan pembagian helm, stiker, dan brosur. Pembagian helm, stiker dan brosur, bersama ketua Bhayangkari cabang Probolinggo.

Maksud tujuan terselenggaranya mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival, bersepeda sehat, TSM (Transportasi Sehat Masyarakat). Selain itu, agar para masyarakat muda mileneal peduli tertib dalam berlalu lintas .

Dengan menggunakan sepeda diharapkan kedepannya dapat mengurangi polusi udara. Dan yang lebih penting lagi uUntuk mengurangi angka laka lantas khususnya wilayah Kabupaten Probolinggo. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan