Kasus Prostitusi Online, Awalnya Saksi Koban - Dijadikan Tersangka - Artis VA Terancam Ditahan


Mbah Heru    16 January 2019(09:40)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Akhirnya artis VA terancam ditahan penyidik Subdit Siber, Ditreskrimsus, Polda Jatim, terkait prostitusi online. “ Senin depan kita layangkan surat pemanggilan untuk VA,” tandas Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan didampingi Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera,” Rabu (16/1/2019). iementara Fitria (32) mucikari diantaranya artis VA menderita sakit dan kini dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Sementara Mucikari TN dan ES, yang sebelumnya sudah dilakukan penahanan, dan kini artis VA yang sebelumnya dijadikan saksi korban, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.  Bahkan Kapolda Jatim juga memberi ruang bagi artis yang keberatan identitasnya meski diinisial, yang mengganggap tidak bersalah bisa mengajukan tuntutan, pencemaran nama baik.

“ Silahkan jika ada yang keberatan terkait prostitusi online, yang namanya dicatut tapi menganggap tidak bersalah  bisa mengajukan keberatan karena pencemaran nama baik lalu ajukan pra peradilan,” tandas Kapolda Jatim.

Kecenderungan dilakukan penahanan artis VA yang terlibat prostitusi online dengan harga boking Rp 80 juta untuk sekali kencan ini merupakan baru kali pertama dilakukan Polda Jatim. Berbagai bukti yang bisa menjerat VA, yang sebelumnya dijadikan saksi korban dan, sekali lagi, akhirnya menjadi tersangka.  

Artis VA yang akan dilakukan penahanan itu dari hasil penyidikan terbukti antara lain bahwa dirinya (VA) telah mengeksploritasi dirinya (fotanya) lalu dikirim kepada mucikari.

Untuk diketahui,  setelah tim penyidik usai melakukan penangkapan terhadap artis VA dan AV oleh Subdit Siber Crime, Ditreskrimsus Polda Jatim di salah satu hotel di Surabaya pada Sabtu lalu (5/1/2019) lalu. (mbah)

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan