Kapolda Jatim Minta Artis yang Dipanggil Kooperatif


Mbah Heru    17 January 2019(03:49)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kasus prostitusi yang melibatkan artis Vanessa Angel  (VA) berlanjut pada terungkapnya jaringan praktik prostitusi online yang melibatkan artis-artis lainnya. Tim penyidik Subdit Siber, Ditreskrimsus, Polda Jatim menyebut ada 45 artis lain yang ada di jaringan prostitusi terkait dengan VA. Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan meminta para artis ini kooperatif. Jika memang mereka tak terlibat dalam jaringan ini, mereka bisa lapor ke polisi.

Setelah menetapkan tiga mucikari dan artis  VA menjadi tersangka,  kini polisi mulai melakukan pemeriksaan terhadap 45 artis yang diduga terindikasi terlibat dalam jaringan prostitusi on line.

Untuk pemeriksaan awal, penyidik polisi telah melayangkan surat panggilan terhadap enam artis. Dari keenam artis ini dua diantaranya telah memastkan bersedia diperiksa penyidik dan rencananya akan datang Kamis (17/1/2019). Kedua artis yang bersedia diperiksa ini adalah artis sinetron Riri Febrian dan mantan finalis puteri indonesia Fatya Ginanjarsari. 

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan meminta para artis ini kooperatif dan mau bekerja sama dengan polisi membongkar “gurita” jaringan prostitusi online. Bahkan Kapolda juga menegasakan,  agar mereka tak takut datang karena polisi akan mengedepankan asas praduga tak bersalah. Jika memang para artis yang telah disebutkan ini tak merasa ikut terlibat dalam jaringan prostitusi online, maka mereka tak segan untuk melapor ke polisi.

Sebelumnya Kapolda Jatim mengaku telah mengantongi identitas 45 nama artis dan 100 model yang diduga ikut terlibat dalam jaringan prostitusi online. Mereka rencananya akan dipanggil satu per satu artis guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Bahkan Kapolda Jatim mengatakan pihaknya juga sudah mengantongi data-data dari foto para artis dan model hingga tarif tiap artis. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan