Semalam, Mucikari yang di DPO Tertangkap dan Diperiksa Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim


Mbah Heru    17 January 2019(12:34)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Mucikari yang masuk daftar pencarian orang (DPO) kasus prostitusi online jaringan mucikari Endang Suhartini (Siska), mucikari Tentri dan mucikari Fitria kembali diamankan Subdit Siber, Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis malam (17/1/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Saat ini, mucikari berinisial W yang tertangkap di Jakarta dalam proses pemeriksaan. Penangkapan W dipimpin KAsubdit Siber, Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi. Untuk menuju ke Mapolda Jatim, anggota yang menempel ketat W naik mobil Honda CR-V warna hitam nopol L 1978 HS.

Mucikari berinisial W ini disebut-sebut sebagai otak dari kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model termasuk artis Vanessa Angel (VA) yang sudah ditetapkan tersangka juga model majalah dewada Avriellya Shqqila (AS).

Hingga Kamis malam,  mucikari berinisial W masih dalam pemeriksaan intensif. Sementara puluhan wartawan dari berbagai media online, cetak, radio dan media elektronik televise dengan sabar masih menunggu di luar ruang penyidikan, halaman kantor SUbdit Siber, Ditreskrimsus, Polda Jatim. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan