Polsek Kaliwates Amankan Jukir Pengedar Pil Koplo


Mbah Heru    17 January 2019(12:54)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com : Anggota Reskrim Polsek Kaliwates berhasil menangkap juru parkir yang nyambi jualan obat keras berbahaya (okerbaya) di Jl. Untung Suropati, Kepatihan, Kaliwates, Jember, tepatnya parkiran sebelah Swalayan Matahari. Pelaku itu adalah HS (27) Limbungsari, Ajung, Jember.

Kapolsek Kaliwates, AKP. Supadi, menjelaskan, Terlapor Handrik bin Kusnadi sebelumnya telah melakukan penjualan  obat warna putih berlogo Y kepada saksi Supriyadi sebagai pembeli yang selanjutnya saksi membeli dirumahnya terlapor dan dari laporan masyarakat unit opsnal mendatangi saksi dan dilakukan pengeledahan badan dan barang

Akhirnya ditemukan dan di salah satu pembeli di celana saksi supriyadi  di temukan  obat berwarna putih berlogo Y 1 klip berjumlah 10 butir dari pembelian tersangka, dengan ditemukan itu dilakukan pengeledahan tersebut dan pengembangan unit opsnal Reskrim Polsek Kaliwates melakukan pengambangan terhadap pelaku penjual obat di Dusun Sumuran , Ajung, Jember.

Pelaku mengaku di dapatkan obat tersebut warna putih berlogo Y dari salah satu yng bernama Yakin (DPO) dan kemudian pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti oleh anggota unit reskrim polsek kaliwates.

Saat ini pelaku kami amankan di Polsek Kaliwates guna Penyidikan lebih lanjut," ujarnya, Kamis,  (17/1/2019).

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 klip obat warna putih berlogo Y yang berisikan 10 butir, Uang tunai 10.000, 1 unit Hp Warna Hitam.(ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan