Polda Jatim Sempat Padam, Hujan Es Disertai Angin Kencang Melanda Surabaya


Mbah Heru    07 March 2017(04:39)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kali pertama terjadi, diawali penerangan listrik di Polda Jawa Timur padam. Sesaat kemudian hujan disertai angin yang sangat kencang. Tenda yang ada disekitar halaman Mapolda Jatim terhempas angin. Tiga sepeda  motor yang terparkir di depan gedung balai wartawan Bid Humas Polda Jatim roboh.

Bukan hanya itu saja, salah satu genting di masjid Nurul Huda Polda Jatim longsor. Hujan semakin kencang disertai es, jadinya hujan es. Bunyi seperti kerikil dilempar ke genteng. Pohon di Jalan A Yani sekitar Mapolda ada yang tumbang, Selasa (7/3/2017). Akibat pohon tumbang membuat arus lalu lintas macet.

Pengamatan Tribratanewspoldajatim.com, bahwa hujan angin untuk kali pertama ini memang luar biasa. Suasana gelap disertai angin kencang berkemuru tak banyak membuat anggota “ketakutan” khususnya anggota Polwan. Dan beberapa

Hujan es disertai angin kencang yang berjalan hanya beberapa menit itu, akhirnya redah tapi tetap hujan seperti biasa tanpa disertai angin. Alhamdulillah, hujan es kecil kecil bak kerikil sudah tak ada lagi. (mbah)

 

 

  

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan