Kuro Satbinmas Polres Lumajang MoU Dengan Sekolahan Ciptakan Kamtibmas


Mbah Heru    23 September 2020(05:20)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Sukses menjalin Kesepakatan Kerjasama dengan MoU dengan Satlantas Polres Lumajang tentang Sekolah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul juga menjalin nota kesepakatan dan kesepahaman dengan Sat Binmas Polres Lumajang.

 

Nota Kesepakatan dan Kesepamahaman tersebut diwujudkan dalam bentuk MoU yang berisi perjanjian kerjasama tentang pendidikan, pengajaran serta pengabdian masyarakat antara Sat Binmas Polres Lumajang dengan MTs. Miftahul Ulum 2 yang diwakili oleh Kepala Madrasah, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd

 

Kedua belah pihak sepakat untuk bekerjasama dalam hal memberikan pengetahuan tentang tata tertib berlalu lintas, KAMTIBNAS, penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, dan yang berkaitan HARKANTIBMAS khususnya di wilayah Polres Kabupaten Lumajang, sekaligus guna menggiatkan program kuro Polres Lumajang.

 

Pelaksanaan penanda tangan MOU ini dilaksanakan di ruang Kasat Binmas Polres Lumajang disaksikan oleh Wakil Kepala, Guru dan Staf Tata Usaha MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul.

 

Kasat Binmas Polres Lumajang, AKP Totok Sudarsono, S.Sos.,MH.,M.Sc menyambut baik adanya Perjanjian Kerjasama ini. Bahkan Sat Binmas siap memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada pihak madrasah apabila dibutuhkan.

 

“Kami siap memberikan Sosialisasi dan Penyuluhan tentang tata tertib berlalu lintas, bahaya penyalahgunaan narkoba, serta hal-hal lain yang berkaitan dengan masalah kriminalitas kepada Pihak madrasah.” terangnya, Rabu, (23/09/2020). (ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan