Polwan Bintang Satu Pimpin Sosialisasi Diskresi Kepolisian di Polda Jatim


Winda Ika Fittriyati    05 February 2018(11:54)   MABES POLRI
img

Tribratanewspoldajatim.com: Brigjen Ida Utari selaku Ketua Tim Sosialisasi Diskresi Kepolisian dari Lemdiklat Polri Memimpin Sosialisasi tentang Diskresi Kepolisian Kepada Pejabat Utama Jajaran Polda bertempat di Ruang Rapat Bromo Polda Jatim, Senin (5/2/2018) pukul 08.00 WIB.

Hadir pada giat ini Para Pejabat Utama Polda Jatim dan Para Pejabat Utama Polda Wilayah Tengah khususnya Karo SDM, Kabid Propam , dan Ka SPN  Meliputi Polda Kalteng, Kalsel, Kaltim, Kalbar, NTB, NTT, Bali.

Ketua Tim Brigjen Ida Utari menjelaskan  penyelenggaran tugas polri perlu melakukan tindakan jika dalam keadaan memaksa. Oleh karena itu, Kalemdiklat Polri mengambil langkah memasukkan kurikulum pembelajaran diskresi kepolisian dilapangan untuk dimasukkan ke dalam kurikulum di lembaga pendidikan kepolisian.

Dalam meningkatkan kemampuan, Polda Jatim juga sudah berusaha dalam bidang Teknologi Informasi dengan dibangunnya Ruang Command Center untuk mengetahui situasi yang ada dilapangan sehingga perwira yang ditunjuk selaku pengawas dapat mengambil langkah cepat dan tepat. (humas/win)

 

Foto : Tim Liputan Bid Humas Polda Jatim

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan