Kapolsek Banyuanyar Probolinggo Peduli Penderita Microcephaly


Mbah Heru    13 March 2018(05:38)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Penyakit yang dialami oleh setiap orang tidak bisa diketahui kapan datangnya dan pada saat usia berapa pun. Untuk itu kita dituntut untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat sehat yang telah diberikan kepada kita.

Seorang anak bernama Nur Fatimah yang baru berusia 5 bulan yang menurut diagnosa dokter mengidap microcephaly di bagian kepalanya. Anak perempuan pasangan Sutrisno dan Anisa warga Dusun Ketapang Rt 13 Rw 03 Desa Liprak Kulon Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo ini harus mendapatkan perawatan medis yang lebih optimal ditengah - tengah ketidak mampuan ekonomi kedua orang tuanya.

Untuk itu, Muspika Banyuanyar Camat dan Kapolsek didampingi Kasi Dokpol saat mengantarkan balita tersebut ke rumah sakit Waluyo Jati Kraksaan menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud empati Polsek Banyuanyar.  Diharapkan akan sedikit mengurangi beban saudara kita ini.

'' Marilah kita berlomba - lomba untuk beramal meraih pahala dari Allah SWT. Uluran tangan kita mampu meringankan beban mereka dan semoga ananda Nur Fatimah lekas diangkat penyakitnya ''. pungkas Kapolsek Banyuanyar M.Dugel S.pd (mbah/prob)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan