Jaga Agar Jangan Turun Level, Muspika Kaliwates Rakor Percepatan Vaksinasi


Ali Humas    26 July 2022(20:18)   JATIM
img


Jember, menyikapi perkembangan covid  saat ini  sudah ada  kasus baru dan memperhatikan perlevelan PPKM di jember yang menyandang level 1 dan kita tidak menginginkan adanya penurunan level yang ujungnya nanti masyarakat yang rugi dan akibatnya  kegiatan perekonomian akan terlambat" ungkap camat Kaliwates , Roni Herman Baza. 

Menghadapi persoalan itu Muspika Kecamatan Kaliwates berinisiasi mrlakukan Rakor percepatan  vaksinasi Covid -19 khususnya dosis 2 dan booster. 

Hadir dalam Rakor Kapolsek Kaliwates, Kompol Zainuri, Danramil Kaliwates ,  Kapten Suwarno dan melibatkan seluruh Lurah se kecamatan Kaliwates , Ka  PKM, Babinsa dan Babinkamtibmas se Kecamatan Kaliwates" ucap Roni. 

Intinya Rakor ini untuk menggugah dan menggalakkan lagi vaksinasi , khususnya dosis 2 dan Booster, kita tau akhir akhir ini  animo masyarakat mulai menurun dan memang kasus covid sudah melanda. 

Namun ada satu kasus yang menimpa seseorang warga di kecamatan Kaliwates kasus covid dan meninggal dan warga tersebut belum vaksin sama sekali dan itu  sebagai pembelajaran bagi masyarakat kaliwates" terang Roni. 

Meskipun capaiannya,  berdasarkan data kita sudah nelewati  70 persen namun kita tetap bagi yang belum vaksinasi untuk dosis 1 kita layani dan untuk dosis 2 dan Booster diharap segera melaksanakan vaksin" tambah Roni Herman Baza. (Jun).

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan