Berikan Taliasih Anak Yatim Piatu di Jember, Peserta Sespimen Polri Dikreg ke-62 berharap Berkah


Ali Humas    26 July 2022(20:21)   POLRES
img


Jember, Selesai melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Sekolah Staff dan Pimpinan Menengah (Sespimen) Polri Dikreg ke-62 tahun angkatan 2022 di Polres Jember sebanyak 8 peserta dengan  menyerap berbagai gagasan dari sejumlah  Operasional Perangkat Daerah (OPD) dan Media lokal di Jember, selasa (26/7). Mereka belajar kepada masyarakat tentang bagaimana situasi sosial di Jember. baik dari segi pendidikan, ekonomi dan sosial budaya kemudian melanjutkan kegiatannya dengan memberikan tali asih dan bantuan sosial kepadaYayasan Pendidikan Anak Yatim Ar-Roudhoh Jember.

Bantuan sosial serta tali asih tersebut sebagai bentuk kepedulian peserta Sespimen Polri kepada sesama yang membutuhkan bantuan,  serta peserta mengharap agar apa yang telah dilakukannya ini mendapat doa yang terbaik dan  keberkahan dari Allah swt serta ,” katanya.

Dalam agenda tersebut, yang diikuti oleh delapan peserta memberikan bantuan sosial serta tali asih dalam bentuk sembako dan peralatan tulis, ke delapan peserta sespimen angkatan ke 62  tersebut dikandung maksud agar apa yang telah disumbangkan tersebut dapat memberikan manfaat bagi anak didik di Yayasan AR-Roudhoh dan dirinya mendoakan dari anak didik Yayasan Yatim Piatu Aa-Roudhoh ini  kelak ada yang menjadi menjadi anggota Polri.

Lebih Lanjut Ustad  Ahmad pengasuh yayasan Ar Roudhoh berharap  “dengan adanya itikat dan niat yang dilaksanakan oleh peserta sespimen Angkatan ke 62 mengunjungi dan memberikan tali asih kepada yayasan yatim piatu ini semoga mendapat berkah dari Allah swt, mendapatkan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan segala kegiatan, serta apabila  sudah lulus mendapatkan penempatan yang terbaik bagi dirinya dan institusi polri.” 
(Humas Polres Jember)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan