Kapolres Pimpin Sertijab Dihalaman Tri Brata Polres Madiun


Ali Humas    28 July 2022(14:50)   POLRES
img


Madiun - Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo memimpin apel serah terima jabatan (Sertijab) beberapa Pejabat Utama (PJU) di Polres Madiun dan diikuti oleh segenap personil Polres Madiun, Kamis (28/7/2022) di lapangan Tri Brata Polres Madiun.

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, dalam sambutanya mengatakan, sertijab merupakan hal yang wajar dan bersifat rutin di jajaran tubuh Polri sebagai proses regenerasi dan promosi jabatan serta alih fungsi dan tanggung jawab untuk menambah wawasan dan pengalaman pada waktu yang berbeda.

"Juga sebagai pembinaan sumber daya manusia (SDM) dan regenarisi yang dilakukan berdasarkan penilaian evaluasi dan asesmen simpatik untuk menjamin dinamika di organisasi Polri," Kata AKBP Anton Prasetyo.

Kapolres Madiun juga menyampaikan, mutasi jabatan merupakan upaya menggali pengalaman untuk menghadapi tantangan tugas yang beragam di masa mendatang sehingga contineu tugas pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan dapat berjalan efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja dan pelayanan.

"Sehingga dapat menumbuhkan semangat yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan semata mata memprioritaskan kepentingan masyarakat," ungkapnya.

AKBP Anton Prasetyo, mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas totalitas, loyalitas dan tanggung jawab yang dilaksanakan dengan baik. "Dan untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dan segera menyesuaikan dengan lingkup kerja masing masing" tuturnya.

Dia menegaskan, kepada pejabat baru segera menyesuaikan dan menjalin koordinasi mengingat dalam waktu dekat Madiun akan ada kegiatan besar terkait dengan pengamanan di bulan Muharam (Sura) baik di wilayah Kabupaten/Kota Madiun.

"Kenali tokoh tokoh agama, tokoh masyarakat dan potensi potensi di wilayah masing masing agar dapat segera bekerja dengan maksimal dan segala sesuatu harus dipikirkan dan dikerjakan bersama. Guyub rukun itu baik dilingkungan pekerjaan maupun eksternal," tegasnya.

Mutasi Pejabat Utama Polres Madiun  berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nonor ; ST/939/VI/2022 tanggal 30 Juni 2022 sbb :

Jabatan Kabag Ops Polres Madiun di serah terimakan dari AKBP Eko Rudianto ke AKP Widodo  yang sebelumnya  menjabat Kasat Binmas Polres Ngawi selanjutnya AKBP Eko Rudianto menjabat Anjak Ops Polda Jatim

Jabatan  Kasat Samapta Polres Madiun di serah terimakan dari AKP Agus Ekoyono ke Iptu Lendra Wijaya yang sebelumnya menjabat Kasubbagkerma Bag Ops Polres Madiun dan selanjutnnya AKP Agus Ekoyono menjabat sebagai Kapolsek Dolopo

Jabatan Kapolsek Dolopo di serah terimakan dari AKP Muslih Bawani ke AKP  Agus Ekoyono yang sebelumya menjabat Kasat Samapta Polres Madiun dan selanjutnya AKP Muslih Bawani menjabat  Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Madiun

Jabatan Kasat Reskrim Polres Madiun di serah terimakan dari AKP Ryan Wiraraja ke AKP Danang Eko Abrianto  yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ketapang Polres Sampang dan selanjutnya AKP Ryan Wiraraja  melaksanakan tugas di Polda Jatim

Jabatan Kapolsek Geger di serah terimakan dari AKP Yunus Kurniawan ke  AKP Sukariyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Balerejo dan selanjutnya AKP Yunus Kurniawan melaksanakan tugas  sebagai Kasubbagfaskom Baglog Polres Madiun .

Jabatan Kapolsek Balerejo di serah terimakan dari AKP Sukariyanto ke AKP Slamet Riadi yang sebelumnya menjabat Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Madiun  dan selanjutnya AKP Sukariyanto menjabat Kapolsek Geger

Jabatan Kapolsek Kebonsari di serah terimakan dari AKP Sugianto ke AKP Suprapto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kare selanjutnya AKP Sugianto melaksanakan tugas ke Sat Brimobda Polda Jatim

Jabatan Kapolsek Kare di serah terimakan dari AKP Suprapto ke AKP Agustinus Dwi Tjahyono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wonoasri selanjutnya AKP Suprapto melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kebonsari 

Jabatan Kapolsek Wonoasri diserah terimakan dari AKP  Agustinus Dwi Tjahyono ke AKP Eko Harianto  yang sebelumnya menjabat Kasubbagrenprogar Bag Ren Polres Madiun  dan selanjutnya AKP  Agustinus Dwi Tjahyono menjabat Kapolsek Kare.(lim)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan