AKBP ANDI SINJAYA JADIKAN PROGRAM SYIAR KAMTIBMAS SEBAGAI COOLING SYSTEM JELANG PILKADES SERENTAK


Ali Humas    29 July 2022(22:02)   POLRES
img

 

SITUBONDO: Syiar Kamtibmas Jum'at adalah sarana mempererat tali silaturahmi dan komunikasi untuk mendengar secara langsung berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat.

Kali ini, Kapolres Situbondo, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.I.K., S.H., M.H. melaksanakan sholat Jum'at bersama masyarakat Desa Selomukti Kecamatan Mlandingan di Masjid Ash Shiddiqiyah, Jum'at (29/7/2022)

Dalam kesempatan Sholat Jum’at tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.I.K., S.H., M.H. menyampaikan bahwa dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat tugas Kepolisian semakin ringan dalam mewujudkan kamtibmas yanga aman dan kondusif. 

Tidak lama lagi Kabupaten Situbondo akan menghadapi agenda besar yaitu pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa Serentak yang akan digelar di 17 Desa yang ada 14 Kecamatan. 

" dalam pesta demokrasi nanti, biarpun nanti beda pilihan harus tetap rukun dan kompak jangan sampai terpecah belah. Mari kita gelorakan bahwa pelaksanaan Pilkades berjalan dengan jurdil, aman dan tertib ” himbau AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.I.K., S.H., M.H.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.I.K., S.H., M.H. kembali mengingatkan bahwa situasi masih pandemi Covid-19 dimana wilayah Situbondo masih landai, sehingga kegiatan masyarakat berjalan normal tetapi harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan gunakan masker serta vaksinasi dosis 3 wajib di laksanakan oleh masyarakat guna meningkatkan kekebalan tubuh.

" Walaupun situasi Covid-19 di Situbondo masih aman, namun dalam beraktivitas masyarakat tetap memakai masker dan wajib vaksin dosis 3 atau booster " pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.I.K., S.H., M.H.

Usai sholat Jum’at, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.I.K., S.H., M.H. bersama Pejabat Utama bersilaturahmi dengan KH Holilulah, S.Ag dan pengurus MWC NU serta memberikan bingkisan kepada Takmir Masjid Ash Shiddiqiyah. (Hendra/humas) 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan