Mayor Inf Rinto Wijaya Melepas Prajurit Terbaik Yonif Raider 514 Kostrad Bondowoso


Ali Humas    30 July 2022(04:12)   JATIM
img

 

BONDOWOSO,
Mayor Inf Rinto wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. memimpin acara Tradisi Korp Raport Pelepasan dua Prajurit Pindah satuan.
Korp Raport Pindah Satuan digelar di Markas Yonif Raider 514/Sabaddha Yudha bumi Curahpoh Curahdami Bondowoso Jumat (29/07/2022)

Prajurit yang pindah satuan diantaranya Praka Miftah Wahyudi dan Prada Madiya Satria Wijaya, yang akan pindah ke Satuan Brigif Mekanis Raider 6/Tri Sakti Balajaya.
Yang bermarkas besar di Palur, Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Solo Jawa Tengah.


Dalam amanatnya Mayor Inf Rinto Wijaya menyampaikan, "Perpindahan personel di lingkungan TNI AD, merupakan hal yang biasa terjadi sebagai Implementasi kebutuhan  organisasi dan salah satu wujud dari pola pembinaan karir Prajurit.
Harapan saya kepada prajurit yang melaksanakan pindah satuan agar tetap menunjukkan semangat prajurit Sabaddha Yudha walaupun  sudah berada di lingkungan tugas baru. Tunjukkan sikap dan mental yang terbaik, Sebagaimana kita ketahui bahwa para pendahulu Yonif Raider 514/SY Kostrad, senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang didapat dari satuan ini".

Mayor Inf Rinto Wijaya menambahkan, "Hari ini kami telah melepas dua orang prajurit  terbaik kami untuk Pindah ke satuan jajaran Brigif Mekanis Raider 6/Tri Sakti Balajaya Solo, kita berikan apresiasi  kepada prajurit tersebut agar dapat bertugas disatuan yang baru  dengan semangat yang baru dan memberikan yang terbaik untuk satuan tersebut", ujar Danyon ramah ini. (Bagus)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan