Kecelakaan Di Kawasan Hutan Jati Kuwiran Satu Korban Meninggal Dunia


Ali Humas    15 August 2022(06:41)   LANTAS
img

 

MADIUN - Kecelakaan melibatkan dua kendaraan sepeda motor terjadi di jalan raya Madiun - Kare, Desa Kuwiran, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Minggu (14/8/2022) mengakibat satu korban meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun, sekira pukul 14.00 WIB, kecelakaan bermula saat kendaraan sepeda motor Nopol AE 2360 HA yang dikemudikan WDY berjalan dari arah barat menuju timur. Pada saat bersamaan dari arah timur melaju satu sepeda motor AE 5828 FE yang dikendarai RMY.

Kondisi cuaca hujan dan jalan agak menikung, WDY yang berboncengan dengan HA, keduanya warga Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun diduga berjalan agak ke kanan dan akhirnya bertabrakan dengan kendaraan yang dikendarai RM dan AWH berstatus pelajar yang saat melaju dari arah timur.

"Selain jalan menikung pada saat kejadian turun hujan dan diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan," kata IPDA Roni Susanto, Kanit Gakum Satlantas Polres Madiun, saat dikonfirmasi via Whatsapp, Minggu (14/8/2022).

Akibat benturan keras kedua kendaraan adu banteng, pengendara kedua sepeda motor terpental dan mengalami luka luka. Sementara satu korban bernama WDY, warga Desa Kaibon, Kecamatan Geger, meninggal dunia dilokasi kejadian.

Kecelakaan yang terjadi dikawasan hutan jati jalan Madiun - Kare ditangani Satlantas Polres Madiun. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Kermat mencapai 2 juta rupiah dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polsek Kare.(lem)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan