4 Budak Sabu Ditangkap Polisi


Ali Humas    01 September 2022(10:37)   NARKOBA
img

 

Madiun - Satuan Resnarkoba Polres Madiun menggeledah sebuah rumah di Desa CVKebonagung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun yang dicurigai menjadi tempat penyimpanan obat obatan terlarang, Selasa (16/8/2022).

Dalam penggeledahan, polisi berhasil mendapatkan 86 butir obat jenis Trihexyphenidyl dan uang tunai dan satu buah handphon yang diduga menjadi alat transaksi dan menangkap 4 orang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

"Ini merupakan tangkapan kegiatan Ops Semeru 2022 sepama satu bulan dengan 4 kasus dan 4 orang tersangka," kata AKP Rudi Darmawan, Kasat Resnarkoba Polres Madiun, Rabu (31/8/2022) di Joglo Polres Madiun.

Keempat tersangka berinisial, AS (27) warga Kecamatan Balerejo, ditangkap dirumahnya (13/8/2022), AA (20) warga Kecamatan Wonoasri, ditangkap dirumah (21/8/2022) dan PI (25), warga Kecamatan Wonoasri, ditangkap dirumahnya (19/8/2022).

"Dan satu tersangka warga Gemarang dengan kasus sabu sabu berinisial ME (30) kita tangkap dirumahnya pada hari Rabu (24/8/2022)," ungkap AKP Rudi.

Lebih lanjut Kasat Resnarkoba, menjelaskan, ungkap kasus narkoba dan penangkapan para tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat. "Untuk tersangka ME, termasuk modus beru dengan memasukan sabu sabu di ban dalam sepeda motor dan disimpan didalam kamar tersangka," terangnya.

Sementara ME mengaku dirinya hanya dititipi barang oleh seorang mantan teman sekolahnya dulu. "Satu tahun lalu saya bertemu mantan teman sekolah. Dia minta tolong karena ada sedikit masalah dan menitipkan barang itu," Dalih ME kepada petugas.

Namun dari hasil pemeriksaan dan tes urine tersangka ME ternyata positif dan memakai barang haram tersebut. ME ditahan untuk dilakukan pengembangan kasus sabu sabu seberat 14,54 gram. "Satu tersangka yang berjuluk War Wer dalam pengejaran dan berstatus DPO," pungkas Kasat Resnarkoba Polres Madiun.(lim)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan