Kapolres Pimpin Langsung Berikan Bantuan Paket Sembako Pada Warga Nelayan


Ali Humas    13 September 2022(02:24)   POLRES
img


JEMBER - Masih menyangkut dampak kenaikan BBM, setelah memberikn bantuan kepada para sopir angkot, ojol dan tukang becak, hari ini Polres Jember membagikan 150 paket sembako bantuan sosial kepada warga nelayan di pesisir pantai Puger Jember yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH. Senin (12/09/2022)

Dengan menyusuri dua kapal Polisi Perairan Kapolres memimpin langsung membagikan kepada para warga nelayan dengan didampingi oleh Kasat Lantas AKP Enggar Lafri, Kasat Binmas AKP Yuliarti, Kasat Polairud AKP M.Na'i dan Kapolsek Puger AKP Eko Basuki.

Dengan diberikan langsung oleh Polres Jember kepada warga nelayan,mereka merasakan bantuan ini tepat sasarannya, seperti yang dikatakan oleh salah satu nelayan yang mendapatkan bantuan saat berada diatas kapalnya " Saya bersama yang lain mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu Polisi yang telah memberikan bantuan ini secara langsung kepada kami." Kata Hasan.

Dikatakan oleh Kapolres Jember, "Hari ini, Polres Jember memberikan bantuan sosial paket sembako yang sasarannya kepada masyarakat nelayan yang ada diwilayah Kabupaten Jember, dan ini akan berkelanjutan kepada masyarakat lainnya yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM" kata Hery Purnomo.

Terkait keluhan masyarakat dengan kesulitan mendapatkan BBM Kapolres menjelaskan " Dikarenakan disini hanya ada satu SPBU untuk nelayan sehingga menyebabkan mereka lama antri dan menunggu maka akan kami sampaikan kepada pihak Pertamina atau pengelolah SPBU untuk menambah satu titik lagi SPBU dan akan menindak lanjuti jika ada permainan harga." Jelas Kapolres.(AR).

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan