SAMBUT HARI LALU LINTAS KE-67, SATLANTAS POLRES LUMAJANG GELAR BAKSOS TEMPATBADAH


Ali Humas    16 September 2022(22:24)   POLRES
img

 

Lumajang – Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 tahun 2022, Satlantas Polres Lumajang Melaksanakan Bhakti Sosial ke Tempat-Tempat Ibadah di Kabupaten Lumajang, Kamis (15/9/2022).

Baksos Religi kali ini berupa Kerja Bakti di Tempat Tempat Ibadah dan Penyaluran Bantuan Sosial kepada Pengurus beberapa Tempat Ibadah di kabupaten Lumajang. Kegiatan ini merupakan bagian Dari rangkaian kegiatan jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara, ke – 67 yang jatuh pada tanggal 22 September mengusung tema “Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”

Adapun lokasi yang menjadi sasaran kegiatan tersebut antara lain Masjid Agung Anas Mahfud Lumajang, Gereja GPIB Jln.Panjaitan Lumajang dan Pure Mandara Giri Semeru Agung Kecamatan Senduro.

AKP Radyati Putri Pradini selaku Kasat Lantas Polres Lumajang juga menyampaikan dengan kegiatan ini sebagai upaya merekatkan persatuan dan kesatuan polri dengan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri, sehingga terjalin sinergitas antara Polri, tokoh agama dan masyarakat.” imbuhnya.

Selain kegiatan Baksos Religi juga mengadakan beberapa rangkaian kegiatan jelang hari lalu lintas bhayangkara ke 67 tahun 2022. (Humas.reslmj)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan