Bis Vs Ambulan Pengangkut Jenazah Terlibat Kecelakaan di Depan Terminal Kota Madiun


Ali Humas    20 September 2022(04:14)   LANTAS
img

 

Madiun - Mobil Ambulan yang mengangkut jenazah terlibat kecelakaan dengan bus Sumber Slamet didepan terminal Purbaya, Kota Madiun, Senin (19/9/2022).

Dari keterangan warga disekitar kejadian mengatakan, kecelakaan terjadi saat Ambulan melaju di jalan Basuki Rahmat Kota Madiun dari arah utara. Sesampainya depan terminal Purbaya, saat bersamaan bus Sugeng Rahayu keluar dari terminal.

"Bus keluar dari dalam terminal. Mungkin jarak Ambulan sudah sangat dekat dan langsung menabrak badan bus bagian depan," kata Nonik, Senin (19/9/2022).

Dari kejadian kecelakaan tersebut, seorang penumpang ambulan mengalami luka patah tulang dan supir Ambulan, Misbakhul dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka dibagian kepala.

"Mobil Ambulan ringsek bagian bagian depan. Dan penumpang Ambulan yang mengalami luka dilarikan ke rumah sakit," ujarnya.

Sementara Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakum) Satlantas Polres Madiun Kota, IPTU Aris, mengungkapkan, kecelakaan terjadi diduga adanya kelalaian sopir bus yang tidak memperhatikan arus lalu lintas saat keluar dari terminal Purbaya.

"Dugaan sementara sopir bus lalai dan tidak memperhatikan arus lalu lintas saat bus keluar dari terminal. Dan pada saat bersamaan Ambulan melaju dari arah utara," ungkap Kanit Gakum Satlantas Polres Madiun Kota.

Laka lantas antara bus Sugeng Rahayu Nopol W 7368 UZ dengan mobil Ambulan pengangkut jenazah Nopol L 1456 NV saat ini ditangani Satlantas Polres Madiun Kota. Untuk proses lebih lanjut Polisi mengamankan Anas, supir bus Sugeng Rahayu untuk dimintai keterangan.

"Sementara jenazah dan penumpang ambulan kita alihkan ke ambulan lain untuk melanjutkan perjalanan menuju Ponorogo. Dan korban luka dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis,"pungkas IPTU Aris.(lim)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan