H. Farid Pegang Komando Lembaga Anti Narkotika Jember


Ali Humas    17 October 2022(00:54)   JATIM
img

Jember: Hasil musyawarah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Jember, menetapkan, H. Achmad Chairul Farid, SE, SH, MH, sebagai Ketua DPC LAN Jember, setelah unggul dengan mengantongi 11 suara dari Rawuh Bahagia, SH, yang mengantongi 7 suara, saat musyawarah cabang (muscab) DPC LAN Jember, di Tidar Point, Sabtu, 15/10/2022.
"Total hak pilih sebenarnya 20 suara, akan tetapi  dua suara golput," Kata Sutarna salah satu Wakil Ketua LAN DPC Jember. 

Sutarna berharap agar terpilihnya, H. Achmad Chairul Farid, SE, SH, MH, sebagai ketua LAN Jember, bisa membawa LAN Jember semakin baik dan lebih membawa manfaat bagi orang banyak. 
"Dengan terpilihnya Ketua baru saya yakin LAN Jember akan lebih baik," Imbuhnya. 

Sementara, Ketua terpilih H. Achmad Chairul Farid, SE, SH, MH, mengucapkan banyak terimakasih, atas kepercayaan pengurus yang hadir, sehingga bisa terpilih untuk memegang komando orang nomor satu DPC LAN Jember. 
"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan ini, semoga bisa amanah dan menjadikan LAN Jember garda terdepan dalam membantu penegak hukum memberantas peredaran narkotika," Jelah H. Farid panggilan akrabnya. 

H. Farid juga mengatakan untuk tahap awal akan konsolidasi internal, menguatkan kepengurusan, serta menguatkan kebersamaan. 
"Awal kami akan berbenah dulu di internal, mohon doanya semua pengurus, anggota dan seluruh masyarakat," harapnya. (humas) 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan