Gara-Gara Cemburu Seorang Pemuda Babak Belur Dikeroyok


Ali Humas    16 May 2022(12:18)   POLRES
img


Jember-Unit Reskrim Polsek Rambipuji Polres Jember mengamankan satu dari tiga orang yang diduga telah melakukan pengeroyokan terhadap M Saiful(25) asal desa pakis kecamatan panti kab jember, Peristiwa itu terjadi pada hari selasa (10/5/2022) dini hari sekitar pukul 01.30Wib di dusun Dukuh desa Gugut kecamatan Rambipuji kabupaten Jember.

Menurut keterangan Kapolsek Rambipuji AKP Sucipto SH pihaknya mengamankan pelaku yg ber inisial HN (22)setelah mendapatkan laporan dari Korban yg mengalami luka  lebam di wajah akibat di keroyok oleh Pelaku bersama 2 orang temannya (DPO)

Kejadian bermula saat korban datang ke rumah IW (DPO) dan berkenalan dgn cewek, tidak berapa lama,cewek tsb pamit pulang dan korban menawarkan untuk mengantar pulang, HN tak terima dan tersinggung atas tawaran korban ke cewek tsb,HN lantas memukul korban, dibantu oleh IW dan RZ ikut melakukan pengeroyokan,bahkan salah satu pelaku berinisial IW melakukan pemukulan dengan menggunakan besi yang mengenai kepala dan wajah korban hingga tergeletak.

Akibat pengeroyokan tersebut korban menderita luka di Kepala dan lebam di wajah,saat ini HN ditahan di mapolsek rampibuji untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. Mereka terancam Pasal 170 ayat (1) ke 1e KUHP tentang tindak pidana bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang.

Pihaknya kini tengah melakukan pengembangan penyelidikan guna menangkap 2 orang pelaku lainnya yang masih dalam pencarian alias DPO ujar Kapolsek Rambipuji.(Humas)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan