Selamat Datang AKBP. Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK, di Jajaran Polresta Banyuwangi


Ali Humas    17 May 2022(09:36)   POLRES
img

 

Banyuwangi: Usai Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta memimpin upacara serah  jabatan (Sertijab) Kapolresta Banyuwangi dari Kombes Pol. Nasrun Pasaribu, SIK, MH, Kepada AKBP. Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK sebagai pejabat bau, di Gedung Patuh Mapolda Jatim, Jumat (13/5/2022) pagi.

Hari ini Selasa (17/5/2022), kedatangan AKBP. Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK, disambut dengan pedang pora para anggota dan tarian khas gandrung Banyuwangi. 

Sebagai Kapolresta Banyuwangi yang baru, AKBP. Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK, melakukan kordinasi dengan para kabag, kasat dan kapolsek untuk mengenal wilayah Banyuwangi, sehingga terdeteksi daerah-daerah rawan kamtibmas yang harus segera di prioritaskan dalam cipta kondisi wilayah. 

"Kami akan terus melakukan konsolidasi baik dengan anggota maupun forkopimda, tomas, toga hingga masyarakat bawah, untuk menjalin hubungan baik, " jelas Kapolresta. 

AKBP. Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK, mengatakan pergantian jabatan Kapolres ini merupakan hal yang biasa di tubuh polri, hal tersebut merupakan wujud dari regenerasi dan realisasi Polri dalam menjaga dinamika yang ada di lingkup Polri. Sehingga organisasi dapat terus bergerak maju untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat.

"Keberhasilan kami menjadi seorang kapolres ditentunkan bagaimana kami membuat hubungan, menjaga hubungan dan meningkatkan hubungan dengan semua stake holder. Sehingga pelaksanaan tugas pokoknya kami dalam menjaga Harkamtibmas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum dapat berjalan dengan baik, " Tegas Kapolresta. (Ali)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan