Sambang Desa, Kapolres Lumajang Berikan Himbauan Harkatimbmas


Ali Humas    10 November 2022(15:54)   POLRES
img


Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan didampingi Kapolsek Kedungjajang Iptu Maryanto melaksanakan giat silaturahmi sambang desa dan dialogis di Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Rabu (9/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres memberikan himbau Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat  (HARKAMTIBMAS) kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan, kegiatan silaturahmi dan memberikan himbauan tentang harkamtibmas kepada Tomas, Toga, dan Toda agar situasi di desa tetap Kondusif dan jangan sampai terprovokasi dengan adanya berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Pendekatan dan menjalin silaturahmi kepada tomas, toga, dan toda untuk bisa membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan Situasi yang aman dan kondusif," ujarnya.

Dewa berharap hubungan petugas kepolisian dengan para tokoh-tokoh Desa selalu terjaga dengan humanis.

"Maksud tujuan kunjungan disamping bersilaturahmi juga sampaikan dialogis Kamtibmas memohon dukungannya dan kerjasama dalam menjaga situasi di wilayah desa Wonorejo," jelas Kapolres. (Hms)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan